Recent in Sports

Wednesday, April 5, 2017

25 Games Android Terbaik Yang Tidak Boleh Kalian Lewatkan


Jika kalian adalah penggemar games, kalian tidak boleh melewatkan game yang berada di dalam list ini

Sebuah video games sudah sangat berkembang. Jika kalian gemar bermain video games, mau itu di pc ataupun di android, kalian mungkin akan bertanya-tanya game apakah yang terbaik? Apakah saya bias bermain game itu? Tenang saja, saya akan memberitahu kalian di list 25 games android terbaik yang tidak boleh kalian lewatkan.


Baca Juga : 20 Games Terbaik Pada Tahun 2017

Kalau begitu, langsung saja ini dia list 25 games android terbaik.

25. Jetpack Joyride



Di posisi kedua puluh lima, ada game yang bernama Jetpack Joyride. Game yang satu ini kalian harus mengendalikan sebuah jetpack dan menghindari banyak rintangan. Di game ini juga menyediakan sebuah fitur upgrade dan yang lainnya. Yang saya suka dari game ini yaitu ketika kita sedang bermain dan jetpack kita bias berubah menjadi berbagai macam kendaraan bahkan bias menjadi robot.

24. Clash Royale



Di posisi kedua puluh empat, ada game yang bernama Clash Royale. Pasti banyak diantara kalian yang sudah tidak asing lagi dan bahkan sudah bermain game yang satu ini. Yap! Game ini memang sangatlah seru, dimana kita harus bermain multiplayer dengan user lain dan menghancurkan castle mereka dengan hero yang kita punya. Di game ini juga menyediakan fitur dimana kita bias mendapatkan hero dan menaikkan level hero tersebut. Pokoknya, untuk kalian yang belum bermain game yang satu ini, kalian akan sangat menyesal.

23. Clash Of Clans




Di posisi kedua puluh tiga ada game yang bias disebut serupa tapi tidak sama, yaitu clash of clans. Game strategi yang satu ini memang sudah sangat terkenal di Indonesia, dan pasti banyak diantara kalian yang sudah bermain game ini. Di game ini kalian diharuskan untuk mengumpulkan para pejuang seperti Barbarian, Archer, Giant, dan yang lainnya untuk menyerang markas musuh ataupun goblin. Game ini menyediakan fitur upgrade and build, dimana kalian harus membangun markas kalian sendiri dan mengupgrade bangunan serta hero-hero kalian.

22. Super Awesome Quest



Di posisi kedua puluh dua, ada game yang bernama Super Awesome Quest. Di game yang satu ini, kalian diharuskan untuk mengupgrade hero kalian, menyelesaikan quest, dan mengalahkan para undead. Cara bermainnya cukup unik, dimana kalian harus memilih serangan terhadap musuh dan menyerang mereka. Game ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian yang suka game RPG bergiliran, seperti Final Fantasy 4. Game ini juga memiliki rating yang sangat besar di google play store, jadi kalian tidak akan menyesal jika mendownload game ini.

21. Cytus



Di posisi kedua puluh satu, ada game yang bernama Cytus. Game ini adalah game music yang sama seperti osu, piano tiles, atau yang lainnya. Dalam game ini kalian harus menyelesaikan sebuah lagu dan menekan tombol dengan ketepatan waktu yang bagus. Jujur saja, saya sangat menyukai game ini, dan saya sangat merekomendasikan game ini kepada kalian. Tetapi, sayangnya game ini memiliki ukuran yang cukup besar, kalau tidak salah sekitar ratusan atau mungkin lebih dari 1 GB.

20. Arcane Legends: MMO Action RPG



Game di posisi kedua puluh ada sebuah game yang bernama Arcane Legends. Game yang satu ini menawarkan kita untuk berpetualang dia dunia fantasy dan mengalahkan para musuh disana. Untuk kalian yang suka game MMO RPG, saya sangat menyarankan game ini, karena game ini menawarkan beberapa fitur yang menarik dan juga quest yang tidak kalah serunya. Kalian juga bias bermain dengan teman-teman kalian yang menyelesaikan quest bersama.

19. Asphalt 8: Airborne



Game yang berada di posisi kesembilan belas adalah game yang bernama Asphalt 8. Untuk kalian yang mempunyai smartphone yang memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, mungkin kalian pernah bermain game ini. Yap! Game yang menawarkan graphic yang sangat luar biasa dan gameplay yang tidak kalah serunya membuat game Asphalt 8 sangatlah seru. Bahkan game ini memiliki banyak tanggapan positif di google play store dengan rating yang cukup tinggi juga. Kalian bisa membeli mobil yang keren-keren dan yang paling menariknya adalah menabrak dan menghancurkan mobil lain di game ini.

18. Dead Trigger 2



Game yang berada di posisi kedelapan belas ada game yang bernama Dead Trigger 2. Game ini memiliki gameplay yang sangat seru dan juga graphic yang sangat bagus. Di game ini kalian harus bisa bertahan hidup dari para serangan zombi. Game shooter survival ini memang pantas saya masukkan di posisi ke delapan belas, karena dengan gameplay yang menarik, kalian akan merasakan seperti bermain game pc.

17. Badland



Di posisi ketujuh belas ada game yang bernama Badland. Di game ini kalian harus mengendalikan sebuah makhluk berwarna hitam untuk bisa bertahan hidup hingga akhir. Game ini sangatlah seru untuk dimainkan, dan rintangan yang membuat kita ingin bermain game ini lagi dan lagi membuat saya memasukkan game ini ke posisi tujuh belas. Banyak sekali orang yang menanggapi positif tentang game ini, karena memang hanya membutuhkan ukuran yang kecil dan juga gameplay yang menarik, beberapa orang beranggapan kalau game ini adalah game terbaik.

16. Bushido Bear



Di posisi keenam belas ada game yang bernama Bushido Bear. Memang kalau pertama kalian melihatnya, game ini seperti game perempuan dimana kalian memainkan beruang lucu. Tetapi, jika kalian sudah pernah memainkan game yang satu ini, kalian pasti akan ketagihan. Disini kalian bermain sebagai seorang panda yang menjadi ninja, dan kalian harus mengalahkan para musuh-musuh. Game ini juga menawarkan semacam secret abilities dan juga hero yang baru.

15. Lost In Harmony



Game yang berada di posisi kelima belas ada sebuah game yang bernama Lost In Harmony. Di game ini kalian harus mengendalikan seorang pria yang bermain skateboard bersama dengan perempuan yang berada di punggungnya. Kalian harus melewati rintangan seperti gunung berapi, kejaran para binatang buas, dan juga yang lainnya. Yang menarik dari game ini adalah layar kamera yang tidak biasa. Maksudnya, kita harus menghindari rintangan yang tidak terlihat karena kamera menunjukkan ke belakang, seperti Pepsiman atau sebagainya.

14. My Singing Monsters


Di posisi keempat belas ada game yang bernama My Singing Monsters. Game ini memiliki sebuah gameplay yang sangat menarik, dimana kalian harus mengurus sebuah pulau dan membeli monster-monster yang akan bernyanyi. Banyak monster yang bisa kalian beli disini, dan semua monster memiliki ketertarikannya masing-masing. Jujur saja, saya sangatlah tertarik dengan game ini. Jika kalian bermain game yang satu ini, kalian pasti akan ketagihan untuk bermainnya.

13. Mekorama



Game yang berada di posisi ketiga belas ada game yang bernama Mekorama. Game puzzle yang satu ini mengharuskan kalian untuk mencari jalan menuju ke garis finish. Kalian bermain sebagai robot dan harus memecahkan sebuah misteri dan mencapai tujuan. Game ini memiliki rating yang sangat besar di google play store, untuk kalian yang sangat menyukai game puzzle yang satu ini, kalian diharuskan untuk bermain game ini karena menurut saya game ini cukup menarik dan tidak akan membuat kalian bosan.

12. Plants VS Zombies 2: It's About Time


Di posisi kedua belas ada game yang bernama Plants VS Zombies 2. Pasti diantara kalian disini sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Game yang memiliki gameplay yang sangat menarik ini memang sangat pantas dimasukkan di posisi kedua belas sebagai game android terbaik. Di game ini kalian harus mengalahkan para zombi dengan berbagai macam tumbuhan. Banyak sekali fitur dalam game ini yang bisa membuat kalian ketagihan. kalian harus mencoba game ini.

11. Alphabear



Game yang berada di posisi kesebelas adalah game yang bernama Alphabear. Game yang cukup unik untuk dimainkan ini memiliki rating yang sangat besar di google play store, bahkan yang paling besar diantara list yang berada di atas. Di game ini kalian harus mencari kalimat yang sudah disediakan di bawah. Memang pertama kali kalian bermain ini akan sangat mudah, tetapi ketika kalian terus bermain ini sampai ke level yang lebih besar, kalian akan mengetahui rasanya dan kenikmatan dalam game ini.

10. Minecraft Pocket Edition




Di posisi kesepuluh, ada game yang bernama Minecraft PE. Pasti kalian sudah mengenal game yang kotak-kotak ini kan? Game yang satu ini memanglah sangat seru, apalagi ketika kalian bermain bersama teman kalian ataupun bermain online. Di game ini kalian diharuskan untuk membangun rumah se-kreatif mungkin, atau kalian bisa memilih mode survival dimana kalian harus bisa bertahan hidup dari serangan zombi, skeleton, atau yang lainnya. Pokoknya, untuk kalian yang belum pernah bermain game yang satu ini, kalian sangat ketinggalan jaman.



9. Alto's Adventure



Game yang berada di posisi kesembilan adalah game yang bernama Alto's Adventure. Di dalam game ini kalian harus bisa selamat untuk berselancar dari salju dan menghadapi rintangan yang sangat menarik. Game ini memiliki rating yang sangat baik di google play store dan sangat saya rekomendasikan untuk kalian. Game ini juga menyediakan banyak fitur, seperti kalian bisa menggunakan karakter baru atau yang lainnya.

8. Vainglory


Di posisi kedelapan ada sebuah game yang bernama Vainglory. Game ini sangatlah menarik untuk dimainkan karena memiliki gameplay yang sangat seru. Game berbasis RPG ini sangat saya sarankan untuk kalian para pecinta RPG online, karena di game ini menyediakan banyak fitur-fitur keren seperti memilih karakter, menaikan level karakter dan juga menggunakan equipment baru.

7. Lonewolf 17+


Di posisi ketujuh ada game yang bernama Lonewolf 17+. Di dalam game ini kalian harus menjadi seorang sniper yang sangat handal yang bersembunyi di suatu gedung dan membunuh para penjahat secara diam-diam. Untuk kalian yang suka dengan game shooter seperti ini, saya sangat menyarankan game yang satu ini, karena game ini sudah sangat terbukti menarik. Buktinya, game Lonewolf memiliki rating yang sangat besar di google play store dan merupakan salah satu game shooter terbaik.

6. Blades Of Brim


Game yang berada di posisi keenam ada sebuah game yang bernama Blades Of Brim. Game ini hamper mirip seperti Subway Surfers, tetapi yang membuat game ini lebih unggul adalah kalian dapat membunuh monster yang berada di hadapan kalian dengan pedang yang kalian pegang. Game ini menyediakan fitur yang sangat menarik, seperti memilih karakter baru yang memiliki skill yang berbeda-beda tentunya. Jika kalian menyukai Subway Surfers, kalian pasti menyukai game yang satu ini.

5. Mobile Legends: Bang Bang


Game yang berada di posisi kelima ada game yang bernama Mobile Legends. Untuk kalian yang suka bermain Dota 2 atau untuk kalian yang tidak memiliki pc untuk bermain itu, kalian bisa bermain game yang satu ini karena gameplaynya hampir sama. Game MOBA yang satu ini juga memiliki banyak event dan juga lomba, jadi jika kalian adalah karakter pro, maka kalian pasti akan bisa mengikuti lomba tersebut.

4. Dominations


Di posisi keempat, kita mendapatkan sebuah game strategi terbaik. Game Dominations ini memungkinkan kalian membuat kerajaan baru, mengumpulkan pasukan, dan juga menghancurkan kerajaan lain. Entah kenapa, tetapi game ini adalah salah satu game strategi terbaik mengalahkan game clash of clans maupun castle clash, karena dengan banyak fitur-fitur yang bagus maupun gameplay yang tidak kalah serunya, game ini memiliki rating yang sangat besar di google play store.

3. Dungeon Hunter 5


Di posisi ketiga ada game yang bernama Dungeon Hunter 5. Game ini merupakan game yang sangat bagus baik dari gameplay maupun dari graphic. Disini kalian bisa memilih hero, mengupgrade hero, dan tentu saja mendapatkan equipment yang baru. Game ini memiliki story yang cukup menarik juga. Tetapi sayang, game ini memiliki ukuran yang sangat besar, sekitar 2 GB. Tetapi, untuk kalian yang ingin bermain, kalian tidak akan menyesal bermain game yang satu ini.

2. Into The Death


Di posisi kedua, ada game yang bernama Into The Death. Game ini memungkinkan kalian untuk bertahan hidup dari serangan zombi yang akan memakan kalian. Game ini cukup sederhana tetapi sangat menarik untuk dicoba. Kalian akan mulai dari nol sampai kalian harus mendapatkan senjata-senjata baru di game ini. Tentu saja game ini bukan hanya harus bertahan hidup saja, tetapi ada misi yang harus dijalankan. Saya sangat merekomendasikan kalian untuk bermain game yang satu ini, karena game ini sangat seru sekali.

1. Limbo


Game yang berada di posisi pertama ada game yang bernama Limbo. Game Limbo ini merupakan game yang sangat saya rekomendasikan untuk kalian semua, karena selain ceritanya yang sangat bagus, game ini memiliki gameplay yang sangat menarik. Kalian harus memikirkan bagaimana caranya kalian selamat di game ini dan bagaimana kalian bisa melewati rintangan tersebut. Pokoknya, game ini sangatlah the best dan sangat cocok untuk berada di posisi pertama game android terbaik.

Itu dia game android terbaik yang tidak boleh kamu lewatkan. Apakah kalian sudah pernah bermain salah satu dari semua game itu? Ataukah kalian sudah bermain semua dari game itu? Apakah itu sangatlah seru? Jika ada game yang tidak ada di dalam list, kalian bisa sebutkan di kolom komentar jika memang benar game itu seru.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Facebook

Search This Blog

Blog Archive

Recent

Comment

Popular Posts