Recent in Sports

Thursday, April 6, 2017

30 Anime Harem Terbaik


Anime Harem Ini Akan Membuat Kalian Iri Kepada Karakter Utamanya

Anime sudah mulai mendunia kali ini. Bukan hanya di Jepang saja, tetapi anime sudah dikenal di beberapa negara seperti Indonesia, Filipina, bahkan sampai Arab Saudi. Untuk kalian yang menyukai anime, pasti sudah tidak asing dengan yang namanya harem bukan? Kalau begitu, disini saya akan memberitahu kalian tentang list 30 anime harem terbaik.

30. Kore Wa Zombie Desu Ka


Di posisi ketiga puluh, ada anime yang bernama Kore Wa Zombie Desu ka. Jujur saja, saya lumayan suka dengan harem anime yang satu ini yang ditambah dengan bumbu-bumbu comedy-nya yang memang bagus juga. Karakter utama dari anime ini bernama Ayumu, seorang pemuda yang hidup normal dan berakhir dengan dibunuh oleh seseorang yang misterius. Lalu, ada seorang gadis yang menghidupkan dia kembali, dan disinilah kehidupan yang sebenarnya dimulai.

Ayumu menjadi zombi di serial anime ini, dan sebagai zombi Ayumu tidak bisa terlalu lama terkena sinar matahari. Untuk mencari pembunuh yang telah membunuhnya, Ayumu terkadang keluar pada malam hari dan berharap kalau ada pembunuhan berikutnya dengan pelaku yang sama. Pokoknya, saya sangat menyarankan untuk kalian yang suka dengan anime harem comedy karena anime ini memang sangat bagus untuk kalian tonton.

29. Hoshizora E Kakaru hashi


Di posisi kedua puluh sembilan ada anime yang bernama Hoshizora E Kakaru Hashi. Anime yang satu ini bisa saya bilang sedikit parah dengan alur ceritanya. Berbeda dengan anime harem atau romance lain dimana karakter utama akan berciuman ketika mereka berdua saling mencintai, di anime ini kita akan melihat adegan ciuman di episode pertama.

Cerita dimulai ketika Kazuma Hashino, seorang karakter utama di anime ini beserta dengan keluarganya pindah ke pedesaan karena adiknya memiliki tubuh yang lemah. Mereka berdua akan tinggal di sebuah desa hingga orang tua mereka selesai dari urusannya. Yang saya suka di anime ini ketika Kazuma Hashino akan pergi menuju ke penginapan, tetapi dia selalu mendapat kesialan. Dia menaiki bus yang salah, topi milik adiknya diambil oleh monyet, hingga Kazuma yang hilang di hutan. Pokoknya, anime ini sangat saya rekomendasikan karena memiliki alur cerita yang bagus dan tentu saja harem yang terasa.

28. Yosuga No Sora



Di posisi kedua puluh delapan ada anime yang bernama Yosuga No Sora. Anime yang satu ini bisa disebut sebagai anime paling laknat yang pernah ada. Memang anime ini bergenre ecchi, tetapi menurut saya ini lebih ke semi-hentai. Bagaimana tidak? Di anime ini, Haruka, karakter utama dari anime ini membabat semua perempuan yang ada di anime itu bahkan adiknya sendiri dan mereka melakukan "itu".

Anime ini memiliki beberapa alur, seperti alur kepada perempuan mana, atau apapun itu. Tetapi, cerita utama dimulai ketika Haruka dan adiknya Sora pindah ke sebuah desa dan tinggal satu rumah hanya berdua disana. Haruka adalah seorang laki-laki yang jarang sekali bertemu dengan Sora ketika masih kecil, jadi dia tidak menganggap Sora sebagai adiknya, melainkan sebagai orang yang dia cintai. Begitupun juga Sora, dia selalu terangsang maksudnya selalu memikirkan kakaknya sendiri. Jujur, saya tidak merekomendasikan yang satu ini, karena ini terlalu parah. Terlebih lagi, saya disini paling tidak suka dengan kisah percintaan antar saudara.

27. School days



Di posisi kedua puluh tujuh ada anime yang bernama School Days. Jujur saja, saya sedikit kecewa dengan alur cerita anime ini. Padahal, di awal-awal anime ini memang terasa harem dan juga romance-nya, tetapi semakin kesana semakin parah.

Cerita diawali ketika Itou jatuh cinta dengan seorang gadis primadona di sekolah yang bernama Katsura Kotonoha. Lalu, akhirnya Itou bisa berpacaran dengan Katsura dengan bantuan seorang gadis yang bernama Sekai. Tetapi, semakin lama Itou mulai bosan dengan Katsura karena dia berpikir Katsura sangatlah membosankan. Dia mulai menyukai Sekai, gadis yang membantunya untuk mendekati Katsura. Tetapi, pada awalnya Sekai menolak untuk dekat dengan Itou, tetapi Itou memaksa dan akhirnya mereka berdua berpacaran secara diam-diam. Untuk lebih jelasnya, silahkan kalian tonton anime ini sendiri, meskipun saya sangat suka dengan endingnya karena ending ini sangatlah pantas untuk orang seperti Itou dan Sekai.

26. Rail Wars



Di posisi kedua puluh enam ada sebuah anime yang bernama Rail wars. Anime ini sangat saya rekomendasikan karena haremnya yang terasa. Meskipun tidak terlalu memiliki alur cerita yang sedikit bagus sih, tetapi lumayan untuk kenikmatan sendiri.

Cerita diawali ketika Naota Takayama yang bercita-cita ingin bekerja sebagai karyawan Railwars internasional karena dia akan ditawarkan oleh kehidupan yang nyaman dan setidaknya dia bisa menghidupi dirinya sendiri. Untuk bisa bekerja disana, dia harus berlatih. Disana dia akan bertemu dengan seorang gadis-gadis yang cantik bernama Sakura Aoi, Sho Iwazumi, dan juga yang lainnya. Anime ini memang cukup bagus untuk ditonton dengan harem yang terasa.

25. Infinite Stratos



Di posisi kedua puluh lima ada anime yang bernama Infinite Stratos. Bagaimana perasaan kalian jika kalian masuk ke sebuah sekolah dimana semua murid disana adalah perempuan dan kalian adalah satu-satunya laki-laki di sekolah itu? Apakah bahagia? Gugup? Mungkin itu yang dirasakan oleh Orimura Ichika.

Karena suatu alasan, dia mendapat pengecualian khusus untuk masuk ke sekolah Infinite Stratos. Disana dia mendapatkan banyak sekali perempuan yang akan dekat dengannya, dan kehidupannya sebagai harem yang baru dimulai. Karakter yang paling saya sukai disini adalah Charlotte, dia adalah seorang murid pindahan dari Prancis. Seorang murid kelas satu yang memiliki rambut pirang dan badan yang sedikit pendek.

24. Boku wa Tomodachi Ga Sukunai (Haganai)



Di posisi kedua puluh empat ada anime yang bernama Boka Wa Tomodachi Ga Sukanai atau biasa disebut dengan Haganai. Anime ini sangatlah bagus dalam hal harem dan juga anime ini menawarkan banyak sekali comedy yang sangat kocak.

Saya sangat menyarankan untuk anime ini, karena memang sangat bagus dalam hal cerita maupun romance-nya. Ditambah, saya sangat menyukai para perempuan disini karena memiliki wajah yang sangat cantik, berbeda dengan anime harem lain. Anime yang diangkat dari light novel ini memang memiliki rating yang cukup dan layak ditonton, yaitu sekitar 7.54. Rating yang lumayan untuk anime harem, karena biasanya harem tidak memiliki rating yang lebih dari tujuh.

23. Princess Lover



Di posisi kedua puluh tiga ada anime yang bernama Princess Lover. Mungkin diantara kalian banyak yang tidak mengenal anime ini, tetapi menurut saya anime ini cukup bagus dalam hal haremnya dan juga ceritanya.

Cerita diawali dengan seorang karakter utama yang bernama Teppei Arima. Orang tuanya mengalami kecelakaan mobil, dan dia dibawa oleh kakeknya dan dikenalkan dengan keluarga yang sangat kaya dan elit. Karena Teppei hanya orang biasa dengan pendidikan yang sederhana, dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan. Pokoknya, setelah itu Teppei akan mendapatkan banyak perempuan-perempuan yang cantik yang akan selalu memeluknya dan berada di dekatnya.

22. Mashiro-Iro Symphony: The Color Of Lovers



Di posisi kedua puluh dua ada anime yang berjudul Mashiro-Iro Symphony. Anime ini memiliki cerita yang cukup unik, dimana ada sebuah penggabungan sekolah yang berbeda. Lalu, penggabungan sekolah itu adalah penggabungan dengan sekolah khusus perempuan saja.

Sang pemeran utama, Uryuu Shingo terkadang merasakan hal yang sangat aneh dan juga gugup-gugup ketika tahu tentang hal itu. Anime ini sedikit susah dilupakan karena dengan alur cerita yang luar biasa, meskipun anime ini seperti anime harem pada umumnya dimana banyak perempuan yang mengejar satu laki-laki, tetapi anime ini menyediakan sedikit keluar dari alur atau apapun itu. Sebuah romance yang sangat terasa sekali dan juga sangat menyentuh merupakan unggulan dari anime yang satu ini.

21. Monster Musume



Di posisi kedua puluh satu ada anime yang bernama Monster Musume. Bagaimana jadinya jika kalian menonton anime ketika mulai kalian langsung melihat karakter utama sedang dipeluk oleh seorang monster yang cantik? Mungkin kalian tidak akan mendapatkan hal itu selain di anime yang satu ini.

Anime ini sangatlah bagus dalam hal harem, dan juga anime ini sangatlah unik dimana seorang karakter utama, Kurusu mendapatkan seorang perempuan yang tidak biasa. Miia, seorang ular dengan tubuh manusia adalah karakter perempuan utama di anime ini yang akan membuat kalian mimisan karena kelakuannya yang ahh.... Dengan tambahan comedy yang sangat bagus, saya sangat menyarankan anime yang satu ini untuk kalian tonton.

20. Strike The Blood



Di posisi kedua puluh, ada anime yang bernama Strike The Blood. Mungkin diantara kalian sudah tidak asing lagi dengan anime ini, karena memang anime ini sudah sangat terkenal bagi para penggemar anime harem. Yang saya suka dari anime ini adalah jalan cerita yang cukup bagus dan heroine utamanya sangatlah cantik.

Meskipun jujur saja saya kurang suka dengan karakter utama di anime ini, yaitu Akatsuki. Tetapi, itu tidak membuat saya membenci anime ini, bahkan saya menyukai animenya. Anime ini memiliki cerita tentang seorang vampire dan selain bergenre harem romance, anime ini juga cukup bagus di bagian action-nya.

19. Dakara Boku Wa, H Dakenai


Di posisi kesembilan belas ada anime yang berjudul Dakara Boku Wa, H Dakenai. Anime ini bisa dibilang mirip dengan High School DXD, dimana ecchi-nya yang sangat parah. Karakter utamanya sama-sama mesum dan heroine-nya memiliki rambut merah juga. Yang membedakannya hanyalah kalau High School DXD adalah iblis, kalau Dakara Boku Wa, H Dakenai adalah shinigami.

Cerita dimulai ketika Kage Ryosuke membuat kontrak dengan Lisara. Tanpa dia ketahui, Lisara sebenarnya adalah seorang malaikat kematian atau biasa disebut dengan shinigami. Hampir mirip seperti DXD, nanti Ryosuke juga akan terlibat dalam sebuah pertarungan. Pokoknya, untuk kalian yang suka nonton High School DXD, pasti kalian suka dengan anime yang satu ini.

18. Saijaku Muhai No Bahamut



Di posisi kedelapan belas ada anime yang bernama Saijaku Muhai No Bahamut. Anime yang satu ini rilis pada tahun 2016 yang lalu, atau lebih tepatnya pada bulan Januari. Di awalan episode pertama anime ini sudah tidak waras, dimana sang karakter utama, Lux, tidak sengaja jatuh dan mendarat tepat di tempat pemandian perempuan.

Saya menyukai anime ini karena banyak perempuan yang mencolok, bukan hanya heroinenya saja. Bahkan, jujur saja saya lebih suka dengan Yoruka Kirihime, seorang putri yang menghancurkan formasi Arcadia Empire dibandingkan dengan heroine-nya sendiri. Jujur saja, anime ini haremnya sangat terasa dan juga memiliki alur cerita yang cukup menarik. Meskipun cara bertarungnya kurang disukai oleh saya karena menggunakan robot atau mecha.

17. Kiss X Sis



Di posisi ketujuh belas ada anime yang bernama Kiss X Sis. Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan anime yang satu ini. Yap! Kiss X Sis sangat digemari oleh para pecinta anime harem maupun ecchi, karena selain haremnya yang terasa, anime ini juga agak sedikit vulgar. Anime ini memiliki alur cerita yang cukup panjang di komiknya sendiri, tetapi jika di animenya hanya sekitar 12 episode saja.

Anime ini memiliki rating yang cukup baik di myanimelist sehingga saya sangat merekomendasikan anime yang satu ini. Tidak salah jika anime ini masuk ke daftar 20 besar anime harem terbaik, karena selain haremnya yang terasa, Kiss X Sis memiliki alur cerita yang cukup menarik. Dimulai dengan seorang karakter utama yang bernama Suminoe Keita, seorang siswa kelas 3 SMP yang tiba-tiba menjalani hidup baru sebagai harem.

16. Sword Art Online



Di posisi keenam belas ada anime yang bernama Sword Art Online. Anime ini biasanya dipakai sebagai pijakan untuk menyukai anime lainnya, dan biasanya orang-orang menyukai anime karena Sword Art Online atau biasa disebut dengan SAO.

Cerita diawali dengan seorang anak bernama Kirigaya Kazuto yang bermain sebuah game dimana di game itu kita bisa masuk ke dalamnya. Tetapi, selain itu juga, jika kita mati di dalam game ini, maka kita akan mati di dunia nyata. Di game yang bernama SAO ini kalian tidak bisa keluar sebelum kalian mengalahkan boss terakhirnya. Kirigaya Kazuto atau biasa disebut Kirito adalah seorang solo player di dalam game tersebut yang bertemu dengan banyak sekali perempuan. Di dalam game inilah Kirito akan menjadi harem, entah itu karena skill bermain gamenya atau karena tampangnya.

15. Hentai Ouji To Wakaranai Neko



Di posisi kelima belas ada anime yang bernama Hentai Ouji. Sebenarnya anime ini bukanlah hentai, tetapi lebih kepada seorang karakter utama yang mesum saja. Bahkan, sangat sedikit sekali atau mungkin tidak ada adegan ecchi di anime ini, anime ini hanya tentang harem dan comedy saja.

Saya sangat menyukai anime ini karena selain haremnya yang terasa anime ini memiliki comedy yang sangat bagus. Anime yang rilis pada tahun 2013 ini memiliki rating yang cukup besar dan juga memang memiliki cerita yang unik juga. Cerita diawali ketika seorang karakter utama yang bernama Youto Yokodera ingin dipandang berbeda oleh semua orang, yaitu dicap sebagai orang yang mesum. Namun, orang-orang malah berpikir kalau dia itu baik, dan niatan cabul itu sering disalahgunakan menjadi niatan yang baik. Pokoknya, kalian tonton sendiri animenya dan rasakan kenikmatan dari anime ini.

14. Kanojo Ga Flag



Di posisi keempat belas ada anime yang bernama Kanojo Ga Flag. Anime ini memiliki cerita yang sangat unik dan juga karakter utama yang saya sukai. Tidak seperti anime harem yang lain dimana karakter wanita lebih disukai, Kanojo Ga Flag lebih menuju ke karakter laki-lakinya itu.

Cerita diawali dengan seorang laki-laki bernama Souta yang memiliki kekuatan untuk melihat hati seseorang. Dia akan melihat sebuah bendera di kepala orang itu dan bisa melihat apa yang akan terjadi pada orang itu, seperti ada bendera kematian, maka orang itu akan mati, ada bendera jatuh cinta, berarti orang itu sedang jatuh cinta kepada seseorang. Saya sangat menyukai anime ini karena harem yang terasa, meskipun alur ceritanya sedikit bingung dan aneh di akhir cerita. Tetapi, untuk kalian yang gemar dengan anime harem, saya beritahu sekali lagi anime ini sangat terasa sekali haremnya.

13. Grisaia No Rakuen



Di posisi ketiga belas ada anime yang berjudul Grisaia No Rakuen. Anime ini memiliki alur cerita yang sangat bagus, bahkan saya lebih fokus ke alur cerita dibandingkan dengan haremnya. Anime yang satu ini memiliki cerita yang sangat bagus sekali bahkan memiliki rating diatas delapan. Untuk kalian yang lebih mementingkan cerita, saya sangat merekomendasikan anime yang satu ini.

Sebenarnya di anime ini harem hanyalah sebagai bumbu penyedap saja, anime ini lebih difokuskan terhadap actionnya. Cerita diawali ketika Kazami Yuuji, seorang karakter utama di anime ini ditangkap karena dicurigai sebagai terorisme. Ada sebuah video yang menunjukkan bahwa Yuuji adalah seorang teroris, lalu dia ditangkap dan ditahan oleh Ichigaya. Pokoknya, anime ini sangatlah saya sarankan karena memiliki alur cerita yang sangat menarik, lebih menarik dari anime harem yang berada di atas.

12. Date A Live



Di posisi kedua belas ada anime yang bernama Date A Live. Anime ini memiliki alur cerita yang bagus dan juga unik, dimana sang karakter utama bernama Shido harus berkencan dengan para roh-roh yang menyebabkan gempa ruang.

Cerita diawali dengan hal yang tidak biasa, dimana ada sebuah gempa ruang yang terjadi beberapa tahun yang lalu. Shido ditugaskan untuk menghentikan gempa ruang itu dengan cara membuat para roh yang menyebabkan gempa ruang jatuh cinta kepadanya. Di saat inilah haremnya terasa, apalagi ketika saat Shido akan menaklukan karakter kesukaan saya, Miku dan juga Kurumi.

11. Ore No Imouto Ga Konnani kawaii Wake Ga Nai



Di posisi kesebelas ada anime yang bernama Ore No Imouto. Anime yang satu ini memiliki cerita yang cukup menarik dan juga Comedy sebagai bumbu-bumbu dari anime ini.

Cerita diawali dari Kirino Kousuka, seorang murid yang sangat bertalenta. Nilainya hampir sempurna semua, seorang murid yang memiliki bakat serba bisa. Untuk menutupi kepribadiannya, dia bekerja sebagai model professional dengan temannya. Hal yang saya suka adalah ketika Kirino membenci hal-hal yang berbau otaku atau apapun itu. Sementara itu, kakaknya Kirino, Kyousuke sering bermain game-game erotis dan menyukai hal-hal otaku. Cerita yang cukup menarik untuk dilihat, saya merekomendasikan anime ini untuk kalian.

10. Nisekoi



Di posisi kesepuluh ada anime yang bernama Nisekoi. Mungkin anime ini bisa disebut 'janji dengan siapa, nikah dengan siapa'. Saya tidak ingin spoiler disini siapa yang menang, tetapi yang pasti anime ini memiliki atau mengandung harem yang sangat terasa beserta comedy-nya yang bisa membuat kita ngakak.

Cerita diawali ketika Ichijou Raku, seorang siswa biasa dengan wajah yang biasa dan juga biasa-biasa saja ternyata adalah anak dari seorang bos Yakuza. Dikarenakan geng Yakuza yang dipimpin oleh ayahnya akan berperang dengan Mafia, Raku harus mencegah hal itu terjadi. Dia dijodohkan oleh ayahnya dengan anak bos Mafia yang bernama Chitoge. Sebenarnya mereka sangat tidak akrab, mereka menolak perjodohan ini, tetapi untuk mencegah perang mereka terpaksa harus menerimanya.

9. Yamada-kun To 7-nin No Majo



Di posisi kesembilan ada anime yang bernama Yamada-kun. Anime yang satu ini memiliki cerita yang cukup unik dan juga harem yang terasa pula. Untuk kalian yang belum pernah menonton anime ini, kalian sungguh sangat keterlaluan.

Cerita diawali ketika Yamada Ryu, seorang murid yang sangat bodoh dan sering melakukan perkelahian dimarahi oleh guru yang berada disana. Lalu, datanglah Shiraishi Urara, seorang murid terpintar disana (Sebenarnya di manganya murid terpintar kedua). Guru yang berada disana menjadikan contoh Urara sebagai contoh murid yang patut ditiru. Hal itu membuat Yamada kesal dan ingin menjahili Urara. Dia berniat untuk menjahilinya dengan mendahuluinya menaiki tangga, tetapi karena sebuah kecelakaan, mereka berdua terjatuh. Ketika Yamada bangun, tubuhnya bukan miliknya lagi, melainkan milik Shiraishi. Tubuh mereka tiba-tiba saja tertukar. Saya sangat merekomendasikan anime yang satu ini karena memiliki alur cerita yang bagus dan juga harem yang sangat bagus juga, meskipun ada beberapa hal yang akan membuat anda muntah.

8. Isekai No Seikishi Monogatari



Di posisi kedelapan ada sebuah anime yang bernama Isekai Kishi No Monogatari. Sebenarnya ini adalah anime jadul, dimana grafiknya masih tidak terlalu bagus seperti anime jaman sekarang. Tetapi, anime ini memiliki cerita yang sangat menarik dan juga harem yang sangat terasa.

Jangan melihat laki-lakinya dari wajahnya saja, meskipun wajahnya kurang memenuhi tetapi karakter utama yang saya sukai di dalam anime ini adalah laki-laki itu sendiri. Cerita diawali dengan Masashi Kenshi yang tiba-tiba saja terjerat dalam sebuah masalah yang sangat serius. Dia terjerat oleh sebuah organisasi misterius yang disebut Geminar, dimana laki-laki mecha pilot sangat langka. Disanalah kehidupan barunya dimulai. Untuk kalian yang menyukai mecha, kalian bisa menonton anime ini karena anime ini sangatlah bagus dalam hal cerita, dan harem hanya sebagai bumbu-bumbu saja.

7. To Love-Ru



Di posisi ketujuh ada sebuah anime yang bernama To Love-Ru. Anime yang satu ini sangat saya rekomendasikan karena haremnya yang begitu sangat terasa. Banyak sekali series dari anime ini yang menunjukkan kalau anime ini laku di pasaran.

Cerita diawali ketika Yuuki Rito sedang mandi sendirian. Tiba-tiba saja seorang gadis cantik bernama Lala mendarat di kamar mandinya sambil telanjang, dan Rito tidak sengaja menyentuh oppaynya. Lala sendiri adalah seorang manusi luar angkasa, dan jika dadanya disentuh maka artinya seorang laki-laki telah melamar perempuan tersebut. Jadi, secara tidak sengaja Rito telah melamar Lala dan akhirnya mereka tinggal satu atap bahkan Lala pindah sekolah menjadi satu sekolah dengan Rito.

6. Monogatari Series



Di posisi keenam ada sebuah anime yang berjudul Monogatari Series. Anime ini memiliki cerita yang sangat bagus dan juga memiliki karakter-karakter yang sangat bagus. Jujur saja, saya sangat menyukai karakter dari anime yang satu ini, dan saya susah untuk melupakan anime ini.

Seorang karakter utama yang bernama Araragi Koyomi adalah seorang murid kelas tiga yang selamat dari serangan vampire selama liburan musim semi dimana hampir seluruh manusia nyaris meninggal. Dia memiliki kekuatan yang sangat bagus, seperti penyembuhan luka yang sangat cepat, dan bahkan matanya bisa melihat dari gelap dan berubah menjadi merah ketika dia marah. Anime ini sangat saya rekomendasikan karena sudah terbukti anime ini sangatlah bagus, bahkan anime ini hampir mendekati rating 9.

5. Clannad



Anime yang berada di posisi kelima adalah anime yang berjudul Clannad. Anime yang satu ini memiliki cerita yang campur aduk diantara senang dan sedih. Anime yang paling sedih ini memang sangat bagus sekali, ini merupakan salah satu anime favorit saya.

Clannad memiliki cerita yang sangat bagus ditambah dengan bumbu-bumbu harem dan juga comedy. Yang paling saya suka di anime ini adalah Tomoyo, seorang gadis yang berambut perak. Bahkan ada episode spesial yang menunjukkan Tomoya dan Tomoyo menjadi seorang pasangan. Untuk kalian yang belum pernah menonton anime ini, segeralah menontonnya karena anime ini sangatlah spesial dan juga luar biasa. Saya bahkan pernah menangis ketika melihat anime yang satu ini, yaitu ketika melihat Fuuko yang menghilang ketika dia bertemu dengan kakaknya. Selain itu, arc yang paling saya sukai di dalam anime ini adalah ketika Misae bertemu dengan seorang pria misterius yang bernama Shima Katsuki.

4. Trinity Seven



Di posisi keempat ada anime yang bernama Trinity Seven. Anime ini memang sangat terasa haremnya dan juga romancenya. Saya sangat menyukai anime ini karena memiliki cerita yang cukup bagus, meskipun tidak sebagus Clannad.

Trinity Seven bercerita tentang seorang pria yang menjadi penerus raja iblis yang bernama Kasuga Arata. Ketika itu, dia dijaga oleh banyak perempuan-perempuan yang sangat cantik, bahkan sampai adiknya sendiri.

3. The World God Only Knows



Di posisi ketiga ada sebuah anime yang bernama The World God Only Knows atau biasa disebut Kami Nomi Zo Shiru Sekai. Anime ini memiliki cerita yang sangat bagus dan sangat unik, dan ini adalah salah satu anime favorit saya. Saya sangat suka dengan karakter utama laki-lakinya, Keima Katsuragi. Anime ini memiliki rating yang sangat besar, jadi saya sangat merekomendasikan untuk kalian semua. Selain cerita dan haremnya yang terasa, comedy dari anime inipun sangatlah bagus.

Cerita diawali dengan seorang anak bernama Keima, dia adalah anak yang sangat pintar dan selalu mendapatkan nilai sempurna di setiap tesnya. Tetapi, di sisi lain dia adalah seorang otaku yang suka bermain game galge atau kencan online, dimana dia sangatlah baik untuk menaklukan perempuan di dalam game. Karena hal itu, seorang iblis mengirim sebuah pesan tantangan yang bertulisan 'apakah kau bisa menaklukan perempuan yang aku pilih?'. Tanpa pikir panjang, Katsuragi Keima menerima tantangan itu, dan ternyata gadis yang harus dia taklukan adalah seorang gadis dari dunia nyata, bukan dari dunia game. Keima tidak memiliki satupun pengalaman untuk menaklukan para perempuan nyata, bahkan para perempuan dari sekolahnya pun membenci dirinya.

2. Ouran Koukou Host Club



Di posisi kedua ada sebuah anime yang bernama Ouran Koukou Host Club. Anime yang satu ini sangatlah bagus untuk dilihat, karena selain harem dan juga ceritanya yang bagus, anime ini sungguh kaya akan komedi.

Cerita diawali dengan seorang gadis yang bernama Haruhi yang secara tidak sengaja memecahkan pot di sebuah ruangan club, dan untuk mengganti pot tersebut dia harus mengikuti ekstra kulikuler menjadi seorang host. Ouran sendiri adalah sebuah sekolah yang hanya dipenuhi oleh orang-orang kaya saja, tetapi Haruhi mendapatkan biasiswa untuk masuk ke dalam sekolah itu. Komedi yang paling saya sukai yaitu ketika Tamaki, seorang karakter utama dari anime ini menyebut Haruhi sebagai anaknya sendiri dan dia adalah seorang ayahnya, dan temannya yang bernama Kyouya adalah ibunya.

1. Highschool DXD



Di posisi pertama ada sebuah anime yang pasti sudah sangat kalian kenal, anime ini berjudul Highschool DXD. Untuk kalian yang belum menonton anime ini tetapi sudah mendengar dari teman kalian, pasti kalian salah tanggap dengan anime ini. Karena saya sendiri melihat anime ini bukan dari haremnya saja, tetapi dari alur ceritanya juga.

Cerita dimulai ketika seorang murid yang bernama Issei akhirnya memiliki seorang pacar yang sangat cantik sekali. Tetapi, ketika mereka berdua berkencan, Issei dibunuh oleh pacarnya sendiri dan akhirnya mati. Ketika itu, dia dibangkitkan oleh Rias, seorang iblis yang sangat kuat dengan rambut berwarna merah. Action dari anime ini juga sangatlah bagus, apalagi ketika bagaimana cara Issei mendapatkan kekuatan.

Mungkin itu saja 30 anime harem terbaik, menurut kalian bagaimana? Apakah ada yang terlewat? Jika ada, tinggalkan hal itu di kolom komentar sebelum kalian pergi.
Share:

5 comments:

  1. KUNJUNGI BERITA BOLA TERUPDATE DAN TRPOPULER YANG WAJIB ANDA KUNJUNGI :
    Bukujudi99.com
    MajalahForbes.com
    Inanews.cc
    liputanviral.com

    ReplyDelete
  2. No.1,Nontonnya Di Website mana?

    ReplyDelete
  3. No.23,Nontonnya di website mana?

    ReplyDelete
  4. tolong bikinin postingan cara bikin Gambar anime Hentai menggunakan software photoshop yang sederhana-sederhana aja min buat dasar

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Facebook

Search This Blog

Blog Archive

Recent

Comment

Popular Posts